Darkness (1)

Sosok itu berjalan tertatih, dengan tangan kanannya memegang erat lengan kirinya dengan erat, berusaha menahan tetesan darah yang terus menetes berusaha menembus jari-jarinya. Sesekali kepalanya menengok ke belakang, memastikan jika tidak ada siapapun yang mengikuti. Meski kesakitan, lengan kirinya masih menggenggam erat sebuah revolver. Dia melihatnya, melihat ujung dari lorong yang sejak, entahlah berapa saat…

Setiap Yang Hidup Pasti Punya Harapan

Kalo gue pikir, manusia itu punya otak yang sistem di dalamnya paling baik diantara mahluk hidup lainnya. Seharusnya, manusia bisa hidup dengan lebih tenang dan bahagia dengan anugerah yang diberikan sama Tuhan ini. Nyatanya? Gue sendiri gabisa 100% yakin kalo gue sekarang bahagia. Bukan kok, gue bukan ga puas sama apa yang gue raih saat…

Manicure, Pentingkah?

Kalo ditanya pernah ga gua menpedi, jawabannya: ya, beberapa kali. Yang gue suka sih ada nail salon yang ada di Mall Kota Kasablanka. Gue beberapa kali sih ke sana cuma untuk sekedar manicure pedicure. Nyokap gue pernah berceletuk “Kamu songong amat sih potong kuku aja pake ke salon?” Buset dah si Mama. Anaknya disemprot!

Modal Utama Ngeblog

Saat ditanya, apa sih modal utama gue buat ngeblog? Meskipun gue ga jago, gue akan dengan percaya diri ngejawab kalo modal utama gue adalah tulisan gue. Sejak kecil gue emang udah seneng baca, dan ga jauh-jauh akhirnya gue jadi doyan nulis. Karena kadang gue ngerasa kalo apa yang gue baca ga sesuai sama apa yang…

Nulis ala Jurnalis?

Siapa yang mau jadi jurnalis? Sebenernya, cita-cita terselubung gue adalah pengen jadi jurnalis. Gue pengen mengunjungi sebuah lokasi, melakukan liputan atau wawancara, trus membuat hasil reportasenya. Aseli, di kepala gue itu adalah pekerjaan terkeren sepanjang masa. Cuma apa mau dikata? Gue belom mendapatkan kesempatan itu. Bukannya gue ga suka sama pekerjaan gue yang sekarang, ya!…

Jerawatan

Banyak temen gue yang nanya gimana caranya gue menghilangkan monster kecil bernama jerawat di wajah gue. Kalo kalian pernah kenal gue sejak gue awal kuliah, mungkin kalian pernah melihat gue dengan wajah yang sangat jauh dari kata mulus, alias jerawat gue segambreng ada di pipi kanan dan kiri gue. Suer, gue ga boong. Nah, kalo…

Mainan Yoga

Meskipun gue peduli sama isu yang berhubungan sama kecantikan, gue adalah satu dari sedikit orang yang ga suka olah raga. Panas. Capek. Keringetan. Gue ga suka itu semua. Nah, beberapa saat yang lalu, gue berkesempatan buat nyobain Yoga di Lilou Space. Meskipun gue ga suka sama olah raga, tapi gue merasa terpanggil (etdah bahasa gue…

Akhir Pekan? Yuk, Menjelajah Serpong

Serpong, sebuah  kawasan yang berdekatan dengan provinsi DKI Jakarta kini telah bermetamorfosis menjadi kawasan bisnis yang berkembang dengan cepat. Jadi, ga heran kalau di Serpong sekarang mulai banyak kawasan elit, mulai dari tempat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran, perumahan sampai hotel. Salah satunya Ara Hotel Gading Serpong, hotel yang menurut gue cukup berkelas, ada di salah satu…

Have you done the Safety Riding?

Pernah suatu saat, gue iseng nanya ke temen gue yang biasa bawa motor tentang kesiapannya berkendara. ‘Eh, biasanya kalo lo naek motor trus lampu lalu lintas menguning, lo akan berhenti apa terus?’ ‘Ya terus, lah! males banget harus nunggu lama lagi sampe ijo.’ Di situ gue ngerasa sedih. (oke, gue alay -.-) Dari sini apa…