Aku terengah, meski aku tahu jika ragaku tidak terlalu lelah. Mataku berusaha menajamkan apa yang berada di depan sana. Meski aku tahu semuanya nampak kecil dan seperti kabur. Aku menghembuskan nafasku perlahan, untuk menetralisir detak jantungku yang sepertinya terlalu liar hari ini.

Entahlah, seperti aku melakukannya pertama kali saja. Padahal aku sudah melakukannya beberapa kali. Kupejamkan mataku sejenak untuk menenangkan diri sebelum eksekusi ini.

Set, tab!

“Target locked!” suara dari ujung sana membuatku membuka dan semakin memicingkan mataku. Ah, benar. Aku mengenai target dengan sempurna. Apa aku sudah boleh menyombongkan diri? Memanah adalah hidupku.

“Kau memang selalu hebat, El. Panahmu tidak pernah meleset. Kau selalu mengeksekusi sesuatu dengan tenang.” Oot memujiku, atau entahlah. Aku tidak pernah percaya dengan pujiannya. Dia itu seorang agen yang hebat, tapi selalu bodoh untuk memulai pembicaraan denganku.

“I know.” Aku hanya menjawabnya dengan singkat sambil merapikan rambutku yang sedikit berantakan. Aku tahu dia menatapku dengan cengiran bodoh yang terpampang di bibirnya. Oh, Dude. I know you are planning something.

“Aku tidak tertarik.” Aku hanya mengambil tasku dan berjalan menuruni tangga, berusaha mencari minuman dingin di bawah sana.

“Kenapa kau tidak.., tunggu. Bagaimana kau tahu aku akan mengajakmu ke suatu tempat?” Oot bertanya dengan kerutan di dahi dan matanya sedikit lebih sipit dari biasanya, dan kakinya terus berjalan mengikutiku. Cih, aku sangat bisa membaca pikiranmu, gentleman.

“Ayolah, aku mengenalmu sepanjang umurku.” Aku masih terus berjalan, sambil sesekali merapikan busur panah yang selalu merosot saat aku sampirkan di bahuku.

“Kau tidak akan bisa menolak bebek panggang dengan truffle di atasnya.”

Aku menghentikan langkahku begitu mendengar makanan kesukaanku. Yeah, dia sangat tahu kelemahanku.

“Mungkin. Tapi sayangnya, kekasihku yang lain sedang menungguku.”

2 thoughts on “Archeried”

    1. yoiih, hahahahaha *ketawa setan* you will love her, Ju. Lebih sadis Dari Ara, meskipun tampaknya lebih tenang, hohohohoho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *