Siapa yang mau jadi jurnalis?

Sebenernya, cita-cita terselubung gue adalah pengen jadi jurnalis. Gue pengen mengunjungi sebuah lokasi, melakukan liputan atau wawancara, trus membuat hasil reportasenya. Aseli, di kepala gue itu adalah pekerjaan terkeren sepanjang masa.

Cuma apa mau dikata? Gue belom mendapatkan kesempatan itu.

Bukannya gue ga suka sama pekerjaan gue yang sekarang, ya! Gue sangat suka dan menikmatinya. Cuma kalo bisa dibilang, Jurnalis itu adalah semacam my ‘dirty thought’.

Nah, untungnya jaman sekarang ini berbagai kesempatan bisa kita dapatkan. Salah satunya dengan belajar menulis ala Jurnalis.

Team Sisternet dan akutahu.com akan berbagi cara untuk membantu kamu dalam menemukan fakta menarik. Gak cuma itu aja, kamu juga diajarkan untuk mengetahui dan memanfaatkan trending di sekitarmu untuk membuat reportase yang keren.

Selain ilmu oke, banyak hadiah menarik yang menanti kamu, Teman Nulis. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan GRATIS! Yeayyy!

Kapan acaranya?
“Menulis ala Jurnalis”
Sabtu, 26.11.2016
09.00 – 12.00
Grha XL, Lantai 2, Studio 2
Jl. DR. Ide Anak Agung Gd Agung, Lot E4-7 no. 1
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta Selatan

Daftarkan diri kamu via email ke depokmenulis@gmail.com dengan subject: “Daftar #SisterMenulis 26/11/2016” dan menyertakan informasi berikut ini:
1. Nama
2. Akun IG/Twitter
3. Blog (jika punya)
4. No. HP
5. Email

Gue juga hadir, loh. Jadi yuk daftar sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *