Darkness (1)

Sosok itu berjalan tertatih, dengan tangan kanannya memegang erat lengan kirinya dengan erat, berusaha menahan tetesan darah yang terus menetes berusaha menembus jari-jarinya. Sesekali kepalanya menengok ke belakang, memastikan jika tidak ada siapapun yang mengikuti. Meski kesakitan, lengan kirinya masih menggenggam erat sebuah revolver. Dia melihatnya, melihat ujung dari lorong yang sejak, entahlah berapa saat…

Manicure, Pentingkah?

Kalo ditanya pernah ga gua menpedi, jawabannya: ya, beberapa kali. Yang gue suka sih ada nail salon yang ada di Mall Kota Kasablanka. Gue beberapa kali sih ke sana cuma untuk sekedar manicure pedicure. Nyokap gue pernah berceletuk “Kamu songong amat sih potong kuku aja pake ke salon?” Buset dah si Mama. Anaknya disemprot!

Jerawatan

Banyak temen gue yang nanya gimana caranya gue menghilangkan monster kecil bernama jerawat di wajah gue. Kalo kalian pernah kenal gue sejak gue awal kuliah, mungkin kalian pernah melihat gue dengan wajah yang sangat jauh dari kata mulus, alias jerawat gue segambreng ada di pipi kanan dan kiri gue. Suer, gue ga boong. Nah, kalo…